Kepanjangan Berpikir


Sebaiknya kita berpikir panjang akan seseorang

Bagaimana jadinya jika dia tidak menginginkanmu sama sekali ? Dia yang kamu cintai nyatanya tak menginginkanmu sama sekali. Rumit bukan?

Nyatanya tidak, kamu yang buat semuanya menjadi rumit.

***

“Oke begini saja, kita anggap kamu sudah mendapatkan dia. Lalu apa lagi ?” Kata perempuan di seberang saya yang berbicara dengan seorang laki-laki di sebelahnya..

“Um, ya kalian tentu menjalin suatu hubungan bukan?” Kata laki-laki tersebut

“Iya kalau itu saya juga tahu, maksudnya ketika kalian jalani apa yang terjadi?” Tanya perempuan itu

“Jalani hubungan?” Balas laki-laki

Perempuan tersebut hanya mengangguk menahan kesal

“Iya gimana yaa…Ya gitu”

Perempuat tersebut hanya menghela napas, dan meninggalkannya pergi. Tampaknya sih kesal, ya bagaimana tidak, saya pun melihatnya dari jauh ingin menyumpah serapah saja dengan laki-laki tolol tersebut.

Tapi nyatanya cinta memang membuatmu tolol beneran kan?

***

Kali ini saya pun berpikir panjang dengan kisah saya sendiri. Saking panjangnya sampai berhari-hari saya tidak beranjak dari tempat tersebut

Berpikir panjang nyatanya hanya buang-buang waktu



@Harisyavin
Kebon Sirih, 22 November 2017

Comments

Popular posts from this blog

Daya Tarik Pasar Bawah Pekanbaru

Ketika Dunia Digital Membuat Candu

Tinggal Satu